Harbolnas

Broh… emang desember ini jan tenan bakal menguras dompet sedalem dalemnya broh.. lihat noh disana dimari cukup dari genggaman tangan lu pade bisa dapet barang yang di pinginin tanpa susah susah kena macet dan stress karena macet kayak semalem bro..dari tomang ke depok cukup 4 jam aja..hahaha dan juga tanpa susah ngeluarin duit buat taxi…

Read More

Nyapidah Blusukan Citayam dan sekitarnya

halo bro, long time no see u.. ntah virus apa yang bikin males nulis ya.. udah berapa lama neh gak nulis.. paling biasanya cuman cecingukan baca blog langsung tidur.. lo kira blog itu kayak buku cerita pengantar tidur.. enak mah pengantar tidur itu minum hot coklat sambil denger musik tauuu.. e lah dalah kok malah…

Read More