Smartwatch dgn Desain Keren, Mewah, Fitur Melimpah, Baterai Tahan Lama! REVIEW Huawei Watch GT 5 Pro

Estimated read time 2 min read

Post Content

​ Best of the best!! Nikmati rutinitas harian dan aktivitas olahraga dengan fitur kesehatan dan olahraga level PRO di HUAWEI WATCH GT 5 Series dan HUAWEI WATCH Ultimate.

HUAWEI WATCH GT 5 Series terbaru hadir dengan desain timeless yang mewah dan berbagai fitur canggih level PRO untuk memantau kesehatan yang akurat, aktivitas olahraga, dan gaya hidup. Smartwatch ini juga hadir dengan fitur golf canggih yang dilengkapi dengan peta 15.000 lapangan golf di seluruh dunia dan 157 lapangan golf di Indonesia, serta teknologi ketahanan air hingga 40 meter untuk menemani free diving.

Terdapat fitur olahraga lainnya dan tersedia 100+ mode workout yang semakin canggih! Selain itu, terdapat fitur emotional wellbeing yang bisa memantau kondisi mood juga dan pemantauan kesehatan yang semakin akurat dengan HUAWEI TruSense.

HUAWEI Watch GT 5 dan HUAWEI Watch GT 5 Pro akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 3 Oktober 2024, dan nikmati bonus gratis HUAWEI Freebuds 5i dengan total benefit senilai Rp1.099.000. HUAWEI Watch Ultimate juga akan diluncurkan di waktu yang sama dengan gratis HUAWEI Freebuds Pro 3 dan total benefit senilai Rp6.095.000.

HUAWEI Watch GT 5 Series dan HUAWEI Watch Ultimate bisa dipesan di HUAWEI Store, Erafone, Urban Republic, Blibli, DigiPlus, serta mitra toko lainnya, atau secara online melalui link berikut:

Shopee: https://bit.ly/3BacyAb
Tokopedia: https://bit.ly/4gqXRZG
Blibli: https://bit.ly/4eutHTD
Lazada: https://s.lazada.co.id/a.Qma
Tiktok: https://bit.ly/4e3BuIg

#HUAWEIID #FashionForward #FashionEdge #HUAWEIWATCHGT5Series #GoodVibeWithGT5 #AdventureForward #HUAWEIWATCHUltimate

Host: Dedy Irvan
Reviewer: Naufal
Editor: Nyoman Agil   Read More Jagat Review 

You May Also Like

More From Author