Beautiful Lombok

Lombok Timur
Lombok Timur

Mungkin semua orang sudah tahu Bali itu bagaimana, bahkan orang luar negri banyak yang lebih mengenal Bali dari pada Indonesia, padahal Bali itu salah satu profensi Indonesia, Bali terkenal akan industri wisatanya, mulai dari pantai budaya, SPA dan kuliner, serta menjadi salah satu tujuan wisata nomor satu di Indonesia, setelah Jogja nomer 2, sehingga saking terkenalnya dan menjadi tujuan favorit para pelancong, maka tak ubahnya sekarang Bali menjadi sangat padat dan ramai sekali, apalagi di musim liburan atau tahun baru kemaren. di pastikan macet disana-sini, terutama daerah kuta dan seminyak.
mungkin perlu anda mencoba untuk pergi ke pulau seberang bali yang tak kalah indahnya, ya nama pulau itu Lombok, dan ibokotanya adalah Mataram, di lombok ada gunung tertinggi ketiga di Indonesia setelah puncak cartens jaya wijaya dan gunung kerinci yang namanya gunung Rinjani. Yang terkenal di lombok atau yang biasanya di kunjugi wisatawan adalah lombok barat, disana ada Gili trawangan, Gili meno dan gili air, tetapi kalau anda mau yang lebih alami dan masih sepi patut anda coba kunjungi adalah lombok timur, disana ada Gili Kondo, Gili bidara,Gili lampu(hutan bakau) dan Gili Kapal.
beberapa waktu yang lalu saya coba kesana dengan beberapa teman untuk mengetahui lombok itu gimana, ternyata kami tak habis kagumnya dari pantai ke pantai yang lain di lombok timur dan lombok tengah sangat bagus dan indah sekali, mungkin ini pulau terindah dan tercantik yang pernah saya kunjungi.
sebelum nyebrang ke gili kondo
sebelum nyebrang ke gili kondo

Gili Lampu
Gili Lampu

Gili Bidara
Gili Bidara

Tanjung An
Tanjung An

Pantai Seger
Pantai Seger

Author: ceppek

Leave a Reply